Selasa, 16 Juni 2020

Cerita Om Jay dalam Membahagiakan Istri




Selamat malam semua semoga sehat dan bahagia selalu..
Malam ini, baru saja membuka WAG belajar menulis. Saya cari tulisan yang pernah Om Jay share ke WA yang belum sempat saya baca waktu itu. Tulisan itu tentang "Bahagiakan Istrimu". Begini cerita Om Jay yang selalu membahagiakan istri beliau.

Cerita ini saya kutip dari https://wijayalabs.wordpress.com/2020/06/13/bahagiakan-istrimu/ tanggal 16 Juni 2020 pukul 20.30 WIB.

Bahagiakan Istrimu
Selamat pagi semuanya. Selamat menghirup udara segar di pagi hari. Semoga anda sehat selalu dan bahagia bersama anak dan istri. Wajah mereka selalu berseri seri menyambut pagi. Mereka bahagia setiap hari.
Membahagiakan istri adalah kewajiban seorang suami. Istri adalah ratu di dalam rumah tangga ini. Membahagiakan istri tercinta harus dilakukan setiap hari.
Pagi ini istri mengeluh. Katanya tangannya sakit sekali. Sebelah kanan di bagian jempol susah digerakkan. Saya urut dengan minyak kayu putih. Dari pundak belakang sampai pergelangan tangan dengan minyak kayu putih. Alhamdulillah agak enakan katanya.
Pekerjaan istri yang tiada henti harus diapresiasi. Dari mulai bangun tidur sampai mau tertidur lagi. Suami harus tahu diri dan ikut membantu istri.
Biasanya saya habis subuh sudah berangkat ke sekolah. Balik ke rumah habis maghrib. Selama 3 bulan ini saya di rumah saja. Menemani istri tercinta. Bekerja, belajar dan beribadah dari rumah. Jadi semakin tahu pekerjaan istri setiap harinya.
Kalau mau rapat online dan ada ujian online, istri sudah siap dengan air panasnya. Saya mencelupkan teh di gelas besar. Kami minum berdua. Seteguk demi seteguk.
Kelak kami akan jadi kakek dan nenek. Berdua saja di rumah. Seperti oma dan opa. Kedua anaknya hidup di rumah masing masing.
Membahagiakan istri harus dimulai dari kejujuran. Suami harus jujur kepada istrinya. Begitu juga istri. Rezeki suami akan lancar bila mampu membahagiakan istrinya. Begitulah pesan pak kyai pagi ini di facebook.
Wahai para suami. Bahagiakan istrimu selalu. Jika istri bahagia, maka akan memperlancar rezekimu.
Sepasang suami istri itu harus seia sekata, selangit sebumi. Senasib sepenanggungan. Seperti pasangan romeo dan juliet. Mereka saling mencintai sehidup semati.
Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

Super sekali kan Om Jay sebagai Guru Blogger yang super sibuk dan banyak kegiatan tentunya. Om Jay selalu berusaha untuk membahagiakan istri beliau. Selain itu juga Om jay selalu membahagiakan anak-anaknya. Saya sangat setuju bahwa suami istri harus seia sekata. Semoga keluarga Om Jay selalu sehat wal afiat dan bahagia. Juga semua keluarga pembaca cerita ini...Aamiin......

Begitulah cerita Om jay, begini cerita saya 👇



Saya juga selalu bersyukur karena mempunyai suami yang baik dan selalu membahagiakan saya. Setiap hari efektif untuk bekerja, saya selalu diantar oleh suami tiap berangkat ke sekolah. Suami saya seorang guru seperti saya,. Kami sama-sama sibuk bekerja setiap harinya. Tetapi dengan kesibukan yang kami jalani tidak lantas mengurangi kasih sayang dan perhatian dalam keluarga kami. Kami saling menyemangati satu sama lain. Saling membantu dan saling melengkapi. 

Semua itu indah bagi kami. Kalau hari libur, kami pun sesekali jalan-jalan ke luar untuk menikmati keindahan suasana alam. Jika tidak ke luar pun cukup kami gunakan waktu luang untuk berkunjung ke rumah orang tua kami, bercerita, membaca, dan masih banyak kegiatan yang selalu kami lakukan bersama-sama. Yang penting kami selalu bersyukur, bersyukur, dan bersyukur dengan apa yang kami jalani. Karena dengan bersyukur, kami yakin akan selalu indah sampai kapanpun. Hehehe...

Sekian dulu cerita dari saya, tunggu episode cerita selanjutnya.
Semangat menulis
Menulis setiap hari
Semoga ada kebaikan yang terjadi



Anik Sudarwati, S.Pd.
Pati, 16 Juni 2020


17 komentar:

  1. Bahagiakan istrimu maka rezekiku akan lancar

    BalasHapus
    Balasan
    1. KOk bahagiakan istrimu sih om 😁

      Hapus
    2. Iya Bu Ibun..mungkin maksud Om jay adlah itu pesan untuk suami hehe,,baiklah sudah saya samoaikan ke suami saya bagaimana cerita Om Jay membahagiakan istri hehe

      Hapus
  2. Mantap bu...ditunggu episode berikutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Bu Tabita, insya Allah akan saya tulis cerita selanjutnya ibu..

      Hapus
  3. Mantap bu...ditunggu episode berikutnya

    BalasHapus
  4. Cocok sekali.Dibelakang seorang yang hebat ada wanita yang hebat wabilkhusus wanita atau isteri pertama he he he

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Terima kasih Mr. Bams..kata-kata Mr. Bams selalu memotivasi pembacanya

      Hapus
  6. Sakinah mawaddah warahmah nggih bu.

    BalasHapus

AKSI NYATA MODUL 1.4 BUDAYA POSITIF